Resume_Mahfudkhan Yudan A




  • Materi 1

Pengenalan Tentang UNUSA :

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) berdiri pada tanggal 2 Juli 2013. Merupakan perguruan tinggi yang berkomitmen tinggi mendidik mahasiswa/i dalam menghadapi tantangan global, alumni UNUSA akan menjadi yang terdepan dalam bidang iptek, enterpreneurship, dan pemimpin berkarakter berlandaskan kaidah Islami.

Dan memiliki visi misi sebagai berikut : 

• Visi

“Menjadi lembaga pendidikan tinggi yang terkemuka, dan unggul di ASEAN, berjiwa wirausaha serta berjati diri Islami.”

• Misi

1. Melaksanakan pendidikan vokasi, akademik, dan profesi berdasarkan sumber daya dan atmosfer yang kolaboratif untuk memacu keinginan belajar, berpikir analitis, kritis, dan inovatif.

2. Melaksanakan penelitian di berbagai bidang keilmuan melalui penguatan Sivitas Akademika dan Mitra Kerja untuk mendapatkan inovasi dan keuntungan yang bermanfaat bagi IPTEKS.

3. Melaksanakan Pengabdian pada Masyarakat di berbagai bidang keilmuan melalui penguatan Sivitas Akademika dan Mitra Kerja untuk mendapatkan inovasi dan keuntungan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

4. Mengembangkan sumber daya manusia profesional yang kolaboratif dan kompetitif serta mampu menguasai, dan menerapkan IPTEKS berbasis Rahmatan LilÁlamiin.

5. Melaksanakan good university governance yang didasari jiwa wirausaha dan nilai-nilai islami.

6. Memperkuat budaya Ahlus Sunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah dalam kehidupan masyarakat.

Link : Website Unusa

Instagram

Facebook 

Blogger Teman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKMB UNUSA 2023

PKKMB UNUSA 2023

Resume 1